Ribuan Peserta JJS Ramaikan HUT Sorotpublik ke-7

Avatar of news.Limadetik
Ribuan Peserta JJS Ramaikan HUT Sorotpublik ke-7
FOTO: Penyerahan hadiah bagi para pemenang

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Ribuan peserta Jalan Jalan Sehat (JJS) meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) media Online Sorotpublik.com yang ke-7 yang dipusatkan di tempat wisata bukit pasir Slopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

Dalam kegiatan JJS ini, panitia sengaja menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda Motor Honda Beat, Lemari Es, TV dan dorprize lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Redaksi Media Sorotpublik.com Moh.Heriyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Anniversary Sorotpublik yang ke -7 Tahun.

“Tahun ini kita gelar Anniversary yang ke-7,.dengan jalan-jalan sehat, sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT” kata Heri kepada awak media, Minggu (25/9/2022).

Start JJS dimulai dari depan Puskemsas Dasuk dan finis di Bukit Pasir di Slopeng, Dasuk, Sumenep Madura.

Disisi lain, kata Heri, tujuan kegiatan ini untuk mendekatkan diri sebagai media yang selalu memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. “JJS ini dikuti oleh semua elemen masyarakat” ujarnya.

Pelepasan peserta JJS ini sendiri oleh Bupati Sumenep, yang diwakili Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Ferdiansyah Tetrajaya, Perwakilan Polres, Perwakilan Kodim, Sekretaris BPBD Sumenep, Abdul Qodir, Kasubag TU Kemenag Sumenep, H.Moh. Rifa’i Hasyim, dan Camat Dasuk,