banner podcast

Rita Heriyanti Dilantik Sebagai Ketua DPC IWAPI Kota Lubuklinggau

  • Bagikan
Rita Heriyanti Dilantik Sebagai Ketua DPC IWAPI Kota Lubuklinggau
FOTO: Pasca proses pelantikan Ketua DPC IWAPI Kota Lubuklinggau
Banner Iklan

LUBUKLINGGAU, LimaDetik.Com – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diwakili oleh Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Agus Sugianto hadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan ketua umum dan pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Lubuklinggau periode 2021-2026, di Hotel WE Lubuklinggau, Selasa (06/04/2021).

Pelantikan DPC IWAPI Lubuklinggau Mengusung tema “Tantangan digitalisasi dan finansial sebagai resiliensi perempuan dan pengusaha bangkit dimasa pandemi Covid-19 dan era new normal”

Ketua DPC IWAPI Kota Lubuklinggau, Rita Heriyanti yang terpilih secara aklamasi ini mengucapkan rasa terimakasih dirinya telah dipercayakan untuk memimpin IWAPI Kota Lubuklinggau periode 2021 hingga 2026 mendatang.

Baca Juga : SIPD Bisa Terintegrasi di Seluruh OPD di Kota Lubuklinggau

“Terima kasih sudah mempercayai saya sebagi amanah yang berat, makanya kerja sama yang baik dan bantuannya baik moril maupun meteril saya sangat harapkan kepada semua pihak yang berkepentingan di kalangan pemerintahan khususnya anggota DPC IWAPI Lubuklinggau. Kepada Kadin kami mengharapkan sinergisitasnya serta libatkan kami di dalam kegiatan” kata Rita yang merupakan pengusaha mini market mars di kota lubuklinggau.

Rita Heriyanti Dilantik Sebagai Ketua DPC IWAPI Kota Lubuklinggau
FOTO: Pengurus dan anggota DPC IWAPI Kota Lubuklinggau saat pose bersama

Sementara Reni Marsiana, Ketua DPD IWAPI Provinsi Sumsel ketika diwawancarai berharap agar pengurus DPC dapat membangun IWAPI dengan sesama pengurus diharapkan semua program dan kemitraan IWAPI dapat berjalan dengan baik.

Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Lubuklinggau, Agus Suguanto yang mewakili Wali Kota Lubuklinggau mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan ketua dan pengurus DPC IWAPI Kota Lubuklinggau.

“Semoga bisa berkontribusi dalam pembangunan kota Lubuklinggau. Semangat wanita di kota Lubuklinggau ini sangat diharapkanSemoga bisa bersinergi dengan pemkot dalam melaksanakan pembangunan” ucapanya.

Turut Hadir mewakili Ketua TP PKK dan Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Ketua dan Pengurus DPD IWAPI Sumsel Reni Marsiana, Kamar Dagang Lubuklinggau, Reynaldi serta perwakilan dari IWAPI Musi Rawas dan Musi Rawas Utara sebagai wujud kebersamaan antara anggota iwapi kedepan nya harmonis di kalangan bawah dan menengah

(isnin/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.