Satlantas Polres Bondowoso Bagikan Makanan Pada Kaum Duafa, Ringankan Beban Masa Pandemi

BONDOWOSO, Limadetik.com – Di tengah pandemi Covid -19 banyak masyarakat yang terdampak dari pandemi covid 19 dalam hal ekonomi , semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Menyadari hal tersebut, jajaran Satlantas Polres Bondowoso berinisiatif membagikan makanan kepada tukang becak dan kaum duafa di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Bondowoso.

Kegiatan berbagi ini dipimpin oleh Kanit Patroli Satlantas Polres Bondowoso Iptu William Yustaf, S.H.

Baca juga: Sampah di Bondowoso Meningkat, DLHP Gelar Sarasehan Pengelolaan Sampah

Menurut Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto S.I.K melalui Kanit Patroli Satlantas Polres Bondowoso, IPTU William Yustaf. S. H menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bondowoso kepada sesama.

“Sesuai arahan dan petunjuk Bapak Kapolres Bondowoso dalam penanganan Covid-19 ini banyak hal yang bisa kita lakukan termasuk peduli kemanusian dengan memberikan sebungkus makanan kepada tukang becak dan kaum duafa” kata IPTU William Yustaf. SH, pada Limadetik.com, Sabtu (30/10/2021).

Pria yang akrab disapa Yuktaf ini berharap, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pandemi virus corona.

Selain menyerahkan bantuan, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, mencegah penularan virus berbahaya tersebut khususnya di wilayah Bondowoso.

“Semoga bermanfaat dan wabah Corona ini cepat berakhir” ujar Yuktaf.