banner podcast

Satlantas Polres Bondowoso Laksanakan Himbauan Penerapan Prokes Ketat di Pasar Hewan Selolembu

  • Bagikan
Satlantas Polres Bondowoso Laksanakan Himbauan Penerapan Prokes Ketat di Pasar Hewan Selolembu
FOTO: Suasana di Pasar Hewan Terpadu Selolembu
Banner Iklan

BONDOWOSO, LimaDetik.Com – Dalam rangaka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya pada penerapan Perbelakuan Penerapan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Kabupaten Bondowoso.

Satlantas Polres Bondowoso terjunkan sejumlah anggotanya untuk memberi himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada segenap pedagang ternak di Pasar Hewan Terpadu Selolembu, Curahdami Bondowoso, Selasa (13/7/2021).

Dari keterangan Kasatlantas Polres Bondowoso yang disampaikan Kanit Turjawali Ipda William Yuktaf, bahwa pihaknya akan tetap memberi himbauan pada para pedagang.

“Kami bersama jajaran yang lain akan tetap menjalankan tugas untuk memberi himbauan untuk patuh prokes tentang Covid-19 serta selalu mengamankan arus lalu lintas khususnya akses keluar masuk pasar hewan ini” kata Yuktaf pada Limadetik.com.

Ditambahkan juga oleh Yuktaf, mengingat sekarang masih berlaku PPKM Darurat, pihaknya juga memantau pergerakan para pedagang.

“Syukur Alhamdulillah, para pedagang yang datang di pasar ini tampak antusias mematuhi protkes, seperti masuk pasar dengan mencuci tangan, dan semua memakai masker” tambah Yuktaf.

Pihaknya juga membatasi mobilisasi para pedagang agar tidak banyak berkerumun.

“Kita juga pantau kepadatan para pedagang yang ada di dalam, seandainya padat akan kita batasi yang dari luar, biar tidak terjadi kerumunan” pungkasnya.

(budhi/Ls)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.