banner podcast

Sebagai Alumni, Indra Wahyudi Mengimbau Masyarakat Menyekolahkan Putra Putrinya di SMKN I Sumenep

  • Bagikan
Sebagai Alumni, Indra Wahyudi Mengimbau Masyarakat Menyekolahkan Putra Putrinya di SMKN I Sumenep
FOTO: Indra Wahyudi, Wakil Ketua DPRD Sumenep
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Jelang Penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun 2021, Alumni SMKN 1 Sumenep ikut serta sampaikan kebaggaannya terhadap sekolah asalnya.

Salah satunya, Indra Wahyudi, alumni angkatan tahun 2003. Ia mengatakan, banyaknya alumni SMKN 1 Sumenep, yang tersebar di dunia kerja dan dunia industri mengantarkan sekolah di Jl Tronojoyo no 298 Patean itu, dengan sebutan Sekolah Favorite Millenial Sumenep.

Baca juga: Bangga Sebagai Alumni, Wakil Ketua DPRD Kenang Saat Sekolah di SMKN I Sumenep

Hal tersebut diakui Idra Wahyudi, salah satu anggota DPRD Sumenep, yang kebetulan dipercaya sebagai Wakil Ketua DPRD di Kota keris. Ia menyadari, apa yang tercapai saat ini, tentu tidak terlepas dari pendidikan yang diberikan oleh SMKN 1 Sumenep selama ia sekolah.

“Apa yang saya dapatkan hari ini, semuanya tidak terlepas dari pendidikan yang saya kenyam selama berada di SMKN 1 Sumenep” katanya, Rabu (21/4/2021) malam.

Selain itu, sambung indra, motivasi buat dirinya dan peserta didik SMKN 1 Sumenep, jangan minder dan patah semangat, karena anggapan SMKN 1 Sumenep tidak Favorite, itu salah besar.

Baca juga: Legislator Mengutuk Keras Aksi Penculikan dan Pembunuhan Terhadap Bocah di Sumenep

“Buktinya SMKN 1 Sumenep sudah banyak mencetak alumni yang luar biasa, mulai dari jabatan politik, pemerintahan, TNI, Kepolisian, dan perusahaan” ungkapanya.

“Anggapan SMKN 1 Sumenep tidak favorite itu salah besar, buktinya banyak lulusan yang luar biasa tersebar diberbagai profesi kerja” sambungnya.

Lebih lanjut, alumni jurusan akuntasi SMKN 1 Sumenep itu menyatakan kebanggaannya dengan menghimbau kepada masyarakat sumenep, agar SMKN 1 Sumenep merupakan pilihan terbaik untuk menyekolahkan putra putrinya.

“Memasukkan putra putri kita ke SMKN 1 Sumenep saya rasa pilihan terbaik dan sangat tepat. Jadi saya imbau masyarkata ayo sekolah kan anak anak kita di SMKN 1 Sumenep” tukasnya mengajak.

(Jrl/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.