Sebanyak 56 Club Futsal di Turnamen FMJXAP CUP 1 2022, Pamolaan FC Raih Juara I

Avatar of news.Limadetik
Sebanyak 56 Club Futsal di Turnamen FMJXAP CUP 1 2022, Pamolaan FC Raih Juara I
FOTO: Penyerahan hadiah 1 unit sepeda motor pada Juara 1 di Turnamen Futsal FMJXAP CUP 1 2022.

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Sukses digelar Turnamen Fustsal oleh FMJXAP dengan tajuk FMJXAP CUP 1 2022. Turnamen tersebut digelar sejak tanggal 18 September 2022 sampai 29 September 2022, di Gor Indor Sampang, dengan diikuti sebanyak 56 Club Futsal se Madura.

Dari 56 Club Futsal yeng meliputi semua Club yang ada di Madura di laga terakhir Pamoalaan Fc berhasil menjuarai dengan meraih juara1.

Kemudian Juara 2 berhasil diraih oleh Arety A Fc dan juara 3 Timsus, sementara juara 4 diraih oleh Club Arety B.

Ketua Pelaksana Turnamen Futsal FMJXAP CUP 1 2022, Fahrizal Dwi cahyo menyampaikan kegiatan itu merupakan kegiatan pertama kalinya di Madura yang menggunakan standar nasional.

“Turnamen Futsal ini baru pertama kali di Madura yang menggunakan standart nasional. Kita sebagai masyarakat sampang patut berbangga karena sampang bisa menggelar turnamen futsal berstandart nasional. Semoga dengan adanya turnamen ini, futsal Madura khususnya Kabupaten Sampang dapat meningkatkan kualitas para atlet demi mewujudkan sampang hebat bermartabat,” ungkapnya pada wartawan usai acara, Kamis (29/09/2022) kemarin.

Sementara di tempat yang sama mewakili Polres Sampang AKP Mohni menyampaikan kebanggaannya atas kegiatan itu karena banyak dampak positif bagi Pemuda di Madura khususnya di Kabupaten Sampang.

“Alhamdulillah Turnamen Futsal FMJXAP CUP 1 2022 sejak hari pertama sampai hari terakhir berjalan dengan lancar. Ini suatu kegiatan positif bagi para generasi muda agar tidak terjerumus pada narkoba,” ujarnya.

Ia mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih juara serta memberikan semangat kepada Tim yang masih belum juara.

“Selamat kepada tim yang juara, untuk tim yang belum juara tetap semangat, lebih giat dalam berlatih,” tutupnya.

Respon (1)

Komentar ditutup.