banner podcast

Sejak Hari Pertama Posko Pengisian Oksigen Gratis, Sebanyak 106 Tabung Sudah Diisi Untuk Masyarakat Surabaya Dan Sekitarnya

  • Bagikan
Sejak Hari Pertama Posko Pengisian Oksigen Gratis, Sebanyak 106 Tabung Sudah Diisi Untuk Masyarakat Surabaya Dan Sekitarnya
FOTO: Kolonel Agus saat membagikan oksigen kepada masyarakat
Banner Iklan

SURABAYA, Limadetik.com – TNI AL. Koarmada II, Surabaya 30 Juli 2021. Posko pengisian oksigen gratis yang digelar oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) yang berlokasi di Jalajaya sejak empat hari lalu telah mengisi sebanyak 106 tabung oksigen yang diperuntukkan untuk warga Surabaya dan sekitarnya. Jum’at (30/07).

Dansatgas Pengisian Oksigen Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Haryanto yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan KRI Arun-903 menegaskan, “ Sesuai perintah dari Pangkoarmada II, Posko ini akan tetap dibuka 24 jam selama masyarakat Surabaya dan sekitarnya masih membutuhkan, kalua kira-kira krisis oksigen sudah menurun mungkin kita akan hentikan“ ujarnya.

“Data terakhir sudah sebanyak 106 tabung sudah diisikan untuk masyarakat, masyarakat yang datang cukup beragam, ada yang menggunakan motor, mobil, sepeda, dan transportasi umum, “ lanjutnya. Kolonel Agus menegaskan para pengunjung tertib melakukan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. ” Mereka tertib, patuh aturan semua terkait protokol kesehatan, semua sudah mematuhi sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Tidak ada masalah, semua berjalan lancar, ” pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga Wiyung Surabaya saat diwawancarai, sudah 2 kali mengisi tabung kecil, mulai kemarin dan hari ini, “ Oksigen ini saya isikan disini untuk pakde saya yang sakit paru-paru, dengan adanya oksigen ini kami sangat terbantu untuk pernafasan dan kesehatan, kami terimamengusapkan kasih kepada Bapak Pangkoarmada II yang sudah membantu masyarakat di Surabaya, “ ungkapnya.

(Pen2/ls)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *