Teledor Menjaga Buah Hati, Bocah 3 Tahun di Desa Baruh Tewas Tenggelam di Sungai

Avatar of news.Limadetik
Teledor Menjaga Buah Hati, Bocah 3 Tahun di Desa Baruh Tewas Tenggelam di Sungai
FOTO: Lokasi sungai tewasnya bocah 3 Tahun, yang ditemukan tenggelam tak bernyawa.

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Naas, bocah 3 Tahun putra dari pasangan suami istri Faris dan Nur Azisah ditemukan tewas tenggelam di Sungai Angsokah Desa Baruh Kabupaten Sampang, pada Selasa (4/10/2022).

Bocah 3 Tahun tersebut inisial S merupakan anak warga Dusun Angsokah, Desa Baruh yang ditemukan tenggelam dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Kejadian itu dibenarkan oleh Pj. Kepala Desa Baruh Haris Budi Santoso. Bahwa kejadian naas itu terjadi sekitar jam 11.30 Wib.

Menurutnya, kejadian naas itu terjadi disebabkan lalainya orang tua dalam mengawasi anaknya.

Saat itu, kata Pj. Kepala Desa Baruh, ibu dari bocah tersebut sedang mengambil mangga bersama anak dan tetangganya untuk ruja’an. Dan selesai rujak ibunya yang bernama Azisah mencari anaknya, namun tak kunjung ditemukan.

“Pencarian dilanjut ke sungai yang ada di belakang rumahnya, dan akhirnya ditemukan sandal yang terapung. Salah satu warga yang ikut mencari melompat, dan ditemukan bocah itu tenggelam dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” tutur Haris.

Kemungkinan besar tanpa sepengetahuan ibunya, bocah itu diajak teman seusianya bermain di sungai yang ada dibelakang rumahnya, sementara kedalaman sungai itu sekitar 1,5 Meter.

“Untuk itu kami berharap kepada orang tua, khususnya warga Desa Baruh agar hati-hati dan selalu memantau putra-putrinya, supaya tidak ada korban berikutnya,” pungkasnya.