banner podcast

Terseret Arus Waktu Bermain di Selokan, Bocah Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Terseret Arus Waktu Bermain di Selokan, Bocah Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa
FOTO: Jasad korban bocah terseret arus di selokan
Banner Iklan

BONDOWOSO, Limadetik.com – Seorang bocah malang, Gita Maulidya Deswita (5) dilaporkan hanyut terseret arus saat bermain di sebuah selokan sekitar rumahnya sejak Selasa, 30 November siang, sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban yang akrab disapa Gita itu merupakan putri dari pasangan Serianto dan Yuliana Ningsari, warga Desa Kretek, RT. 13 RW. 02, Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Dari keterangan Kapolsek Taman Krocok, Ipda I Nyoman Subur, bocah tersebut bermain berdua bersama temannya. Pada saat itu sedang turun hujan dengan intensitas cukup deras. Diduga, korban hendak mengejar sandalnya yang hanyut. Namun karena arus selokan cukup besar, korban terbawa arus.

“Kemarin pada saat pukul 13.00 WIB terjadi hujan deras. Diperkirakan adik Gita hanyut, karena mengejar sandalnya yang hanyut” kata Nyoman, Rabu (01/12/2021).

Menerima laporan anak hilang, pihaknya bersama BPBD, Koramil dibantu warga bersama-sama mencari korban sampai pukul 22.00 WIB. Namun, upaya pencarian tersebut nihil dan rencana dilanjutkan keesokan hari.

“Tidak ditemukan karena kondisi malam hari. Rencana dilanjutkan pagi hari” tambah Nyoman.

Akhirnya bocah malang tersebut ditemukan oleh Bu Yanto, seorang warga Dusun Krocok, Desa Taman Krocok, pada Rabu 01 Desember, sekitar pukul 05.00 WIB. Korban ditemukan sekitar 7 kilo dari lokasi kejadian dalam kondisi tertelungkup dan tak bernyawa.

“Korban dibawa ke Puskesmas untuk visum. Permintaan keluarga dibawa ke rumah duka” sambungnya.

Nampak kedua orang tua Gita histeris mengetahui putrinya sudah tidak bernyawa. Bahkan, Serianto ayahnya dan sejumlah kerabat tak sadarkan diri sehingga harus dibopong oleh warga setempat. Rencananya, korban langsung dimakamkan hari ini.

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.