banner podcast

Tingkatkan Taraf Ekonomi untuk Merangsang Pertumbuhan Ekonomi Bupati Bondowoso Serahkan Bantuan Sembako

  • Bagikan
Tingkatkan Taraf Ekonomi untuk Merangsang Pertumbuhan Ekonomi Bupati Bondowoso Serahkan Bantuan Sembako
FOTO: Bupati Bondowoso, KH.Salwa Arifin
Banner Iklan

BONDOWOSO, LimaDetik.Com – Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut dilaksanakan berkat kerjasama TNI-Polri bersama Pemerintah dan Yayasan Buddha Tzu Chi serta Pengusaha Peduli NKRI hingga bisa membagikan bansos gratis.

Penyerahan bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI Kabupaten Bondowoso tersebut , berlangsung di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Senin (28/06/2021) sore.

Diawali dengan gelar pasukan dari unsur TNI, POLRI, Pemerintah (Satpol PP, Dinas Sosial). Acara tersebut tetap mengunakan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Bupati Salwa menyampaikan, nahwa bantuan tersebut sebagai stimulan dimasa pandemi.

“Bantuan ini sebagai stimulan untuk merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat Bondowoso dan meningkatkan taraf ekonomi sehingga membawa dampak positif bagi kesejahteraan perekonomian masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19” kata Bupati dihadapan yang hadir.

Dikatakan bahwa pemberian tersebut jangan dinilai dari harganya, namun semangat kebersamaan untuk sama-sama bangkit ditengah-tengah pandemi.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan bantuan sosial sebanyak 30.000 ton paket sembako dan 60.000 masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Bondowoso.

Penyerahan secara simbolis diawali oleh Bupati Bondowoso dan Forkopimda, dilanjutkan dengan seremonial pelepasan kendaraan roda 2 dan roda 4 untuk pendistribusian paket sembako kepada masyarakat di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bondowoso.

Selain Bupsti, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Kepala OPD, dan Perwakilan Yayasan Bhudda Tzu Chi serta Pengusaha Peduli NKRI.

(budhi/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.