Tak Berkategori  

Ucapan Terima Kasih atas Terpilihnya Kepala Desa Donorejo Kecamatan Jayaloka

Ucapan Terima Kasih atas Terpilihnya Kepala Desa Donorejo Kecamatan Jayaloka

MUSI RAWAS, LimaDetik.Com – Pemilihan Kepala desa donorejo Kecamatan jayaloka Kabupaten Musi Rawas berjalan dengan aman, tertif tidak ada halangan dan kondusif.

Seperti yang disampaikan Kepala desa yang sudah terpilih Bpk.Sunaryo mengatakan, keluarga besarnya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat desa donorejo Kecamatan jayaloka yang sudah menggunakan hak pilihnya.

“Selanjutnya tidak lupa kami ucapkan Kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah desa (pemdes) Ketua panitia pemilihan kepala desa ( Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan, juga keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan pemilihan kepala desa ini sampai selsai” katanya, Kamis (8/4/2021) malam.

Disamping itu, Sunaryo meminta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa donorejo kecamatan jaya lokak kabupaten musi rawas menjadi lebih baik. sebagai kepala desa terpilih dirinya sekeluarga minta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,sebelum atau sesudah pencoblosan.

“Dan lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu untuk menjadikan desa Donorejo menjadi lebih maju aman damai dan kondusif” pungkas Sunaryo

(isnin/yd)