banner podcast

Warga Sampang Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Pamekasan atas Bantuan Operasi Bibir Sumbing

  • Bagikan
Warga Sampang Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Pamekasan atas Bantuan Operasi Bibir Sumbing
FOTO: Bupati Baddrut Tamam didampingi Istri saat berada di Rumah Sakit Dr. Slamet Martodirdjo (Smart) beserta orang tua dan anak penerima bantuan operasi bibir sumbing gratis
Banner Iklan

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam memberikan bantuan operasi bibir sumbing secara gratis kepada sejumlah anak yang mengalami kelainan (sumbing), Jumat (28/5/2021).

Bantuan tersebut diberikan orang nomer satu di Kabupaten Pamekasan itu tidak hanya menyasar warga asli di Kabupaten setempat. Namun bantuan itu dirasakan pula oleh Wahida warga asal Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Ketika keluar dari ruang acara di Rumah Sakit Dr. Slamet Martodirdjo (Smart) Pamekasan dengan mata berkaca-kaca. Karena anaknya mendapatkan bantuan operasi bibir sumbing gratis. Iapun terlihat tidak mampu menahan rasa haru karena merasa gembira atas apa yang diberikan Bupati Baddrut Tamam.

Di hadapan awak media, Ibu muda tersebut terharu dan bersyukur lantaran anaknya yang mengalami kelainan sumbing langit-langit mendapat bantuan operasi gratis. Seraya menggendong anaknya yang menangis, wanita berkulit putih itu menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Taman.

“Atas karunia ini saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Pamekasan beserta keluarganya, para dokter di Rumah Sakit ini semuanya, terimakasih” kata Wahida singkat dengan wajah yang berbinar bercampur terharu.

Bantuan Operasi bibir sumbing dan langit-langit tersebut hasil kerja sama Yayasan Dewi Kasih, Fatayat Nahdlatul Ulama dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan. Dalam kegiatan tersebut ada 9 anak yang mendapat bantuan secara gratis.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengajak kepada orang tua yang anaknya mengalami kelainan agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Sebab, dengan bersyukur akan banyak hikmah yang akan didapat dari ujian tersebut. Salah satu hikmah itu berupa bantuan operasi secara gratis yang saat ini diberikan oleh Pemerintah setempat.

“Setiap ujian kita ambil hikmahnya, dan mari selalu bersyukur dengan apa yang ada. Jangan sampai di tubuh kita ada energi yang kurang baik, hindari menggerutu, apalagi sampai berkata yang tidak baik” pinta Bupati muda ini.

Selain itu, Mas Tamam sapaan Bupati Pamekasan tersebut juga menyampaikan, bersyukur merupakan tindakan yang sangat penting. Sebab, dengan bersyukur akan muncul aura bahagia serta aura positif lainnya yang membuat seseorang ikhlas dalam menjalani kehidupan.

“Dengan meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, ditambah dengan berdoa agar seluruh ikhtiar yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik. Mudah-mudahan bersamaan dengan takdir dari Allah SWT semua harapan kita akan menjadi lebih baik lagi” pungkasnya.

(Adv/Arf/Yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.