banner podcast

Warga Sumenep Digegerkan dengan Penemuan Mayat Seorang PNS di Pinggir Jalan

  • Bagikan
Warga Sumenep Digegerkan dengan Penemuan Mayat Seorang PNS di Pinggir Jalan
FOTO: Penemuan mayat PNS di Pinggir Jalan Desa di Sumenep
Banner Iklan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Warga Kabupaten Sumenep, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di pinggir jalan dengan berlumuran darah.

Sumber terpercaya Polres Sumenep mengatakan, korban tersebut diketahui seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Zainal Abidin (55) warga Dusun. Laok Desa Batubelah Timur Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep.

“Seorang PNS, bernama Zainal Abidin. Jasad korban ditemukan warga yang sedang lewat di jalan Desa Dusun Tambak Batu Belah Barat Kecamatan Dasuk sekira jam 19.30 Wib (5/6/2021) dalam keadaan sudah meninggal” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Minggu (6/6/2021).

Menurut Widi, pihaknya menerima laporan dari Zainal (50) mantan Kades Batubelah Timur bahwa telah ditemukan mayat seorang laki-laki tergeletak di pinggir jalan Desa dengan bersimbah darah.

“Pihak petugas kepolisian langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan ternyata memang benar ada mayat seorang laki-laki yang diketahui ternyata seorang PNS” terang Widi.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kota Sumenep itu mengatakan, dari hasil pemeriksaan terdapat sejumlah luka ditubuh korban salah satunya luka di bagian leher dan kepala. “Diperkirakan karena banyak darah yang keluar hingga akhirnya korban meninggal di tempat” ungkapnya.

Di tempat kejadian tambah Widi, ditemukan beberapa barang milik korban, diantaranya sepeda motor, uang tunai, dua buah Handphone dan dua buah cincin serta satu jam tangan.

“Barang bukti milik korban ada sepeda motor beat warna putih dengan nopol M 4285 W, uang tunai sebesar Rp 4.570.000 dua buah Hp satunya merk Vivo dan satunya lagi merk Samsung lipat. Selain itu ada jam tangan korban merk Mirage dan dua buah cincin. Semuanya sudah diamankan untuk penyilidikan lebih lanjut” tukasnya.

(Yd/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *