Tak Berkategori  

Masyarakat Muara Nilau Kecamatan Selangit Menerima Dana BLT

Masyarakat Muara Nilau Kecamatan Selangit Menerima Dana BLT
FOTO: Pj Kades Muara Nilau, Edwin bersama Camat Selangit, Hj. Rusana Mulawati saat membagikan BLT

MUSI RAWAS, LimadDetik.Com – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas membagikan uang blt,hari RABU 21 april 2021, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di kantor desa muara nilau, Kecamatan Selangit.

Bantuan diberikan secara langsung oleh pihak perangkat desa, Edwin Pj kades muara nilau di hadiri langsung Camat Selangit, Kabupaten musi Rawas Hj. Rusana Mulawati S.Ip, M.Si senilai Rp.300 ribu bagi masyarakat yang mendapatkan BLT.

“Setiap bantuan BLT masyarakat sudah terdata nama-nama bisa langsung menerima bantuan BLT tunai Rp 300 ribu. Nama-nama yang dipanggil pihak panitia dan perangkat desa muara nilau” kata Pj Kades Muara Nilau, Edwin, Rabu (21/4/2021).

Menurut Edwin, masyarakat sangat puas dengan adanya teransparan pembagian uang BLT dan tidak ada lagi pemotongan uang blt tersebut.

“Pejabat kades didamping langsung oleh ibu Camat Hj. Rusana Mulawati memantau pembagian uang BLT untuk masyarakat yang sudah terdata nama-namanya di Kecamatan” jelasnya.

Jika pihak pemerintah tambah Erdwin, mengambil tindakan seperti ini bantuwan bantuwan akan tetap tersalurkan ketangan masyarak. Tidak ada lagi kata masyarakat bantuwan dijadikan kebutuhan pribadi” tutupnya

(isnin/yd)

Exit mobile version