Tak Berkategori  

Memperingati Dirgahayu IWO ke-9, PD IWO Mura Lubuklinggau Berbagi Rezeki

Memperingati Dirgahayu IWO ke-9, PD IWO Mura Lubuklinggau Berbagi Rezeki
FOTO: Pengurus PD IWO Mura Libuklinggau

LUBUKLINGGAU, Limadetik.com – Memperingati dirgahayu Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke-9 tahun jatuh pada tanggal 08 agustus 2021. Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Musi Rawas Lubuklinggau melakukan pembagian bansos kepada masyarakat yang saat ini masih terdampak wabah virus covid-19.

Dalam pelaksanaan perayaan HUT IWO tersebut dilaksanakan dengan seadanya, mengingat pada saat ini masih diberlakukannya PPKM level 4. Mengawali kegiatan tersebut pengurus IWO berdoa bersama demi kelancaran acara di depan masjid agung Assalam Lubuklinggau sebagai titik kumpul.

Tak lupa untuk menjaga semangat dan kekompakan pengurus IWO meneriakan yel-yel dengan sebutan “Jiwa raga terjaga, daya hidup menyala IWO jaya” dengan penuh semangat.

Ketua IWO Musi Rawas Lubuklinggau Rudi Rediansyah seusai kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan mereka hari ini dalam rangka memperingati HUT IWO yang ke-9, Alhamdulillah dalam kesempatan ini pihaknya bisa berbagi sedikit rezeki yang dapatkan dari donatur, dimana donatur sudah berkenan untuk membantu sesuai dengan karya jurnalis kita selama ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah berbagi kepada teman-teman jurnalis” kata Rudi, Senin (9/8/2021).

Bansos yang mereka bagikan lanjut Rudi, kepada bapak/ibu pemecah batu yang berada di Kelurahan Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau selanjutnya pemulung dan lansia yang berada di Musi Rawas.

“Tak lupa juga kami berbagi kepada anak-anak jurnalis yang sudah almarhum. Dan bansos yang kita berikan berupa beras dan mie instan” ungkap Rudi.

Dalam kesempatan yang sama, Rudi Rediansyah juga menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia IWO ini akan selalu memberikan informasi-informasi yang akurat, tajam dan terpercaya.

“Di samping itu juga saya berharap agar kita selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan dan membesarkan IWO baik di Musi Rawas maupun di Lubuklinggau” ajak Rudi.

Terakhir, Rudi juga menyampaikan kepada masyarakat penerima bansos yang pihaknya berikan, agar kiranya jangan menilai apa yang mereka bantu. “Itu hanya sedikit dan semoga bermanfaat untuk keluarga” tutup Rudi.

Riko yang merupakan pemecah batu di sungai kelingi lubuklinggau, setelah menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada IWO yang sudah memberikan bantuan berupa beras dan mie, ini sangat bermanfaat bagi dirinya.

“Kami sangat bangga hadirnya IWO di Lubuklinggau, yang saat ini peduli dengan sesama. Semoga IWO semakin jaya” kata Riko.

(isnin/yd)

Exit mobile version