Sosbud  

Fauzi H Amro Gelar Buka Bersama di Posko SAFA di kota Lubuklinggau

Fauzi H Amro Gelar Buka Bersama di Posko SAFA di kota Lubuklinggau
FOTO: Fauzi H Amro saat buka bersama di Posko SAFA Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, LimaDetik.Com – Anggota DPR-RI Fraksi NasDem Fauzi H Amro menggelar buka bersama di Aula Safa Center Kota Lubuklinggau, Kelurahan Jogo Boyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Rabu (28/04/2021).

“Buka bersama ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar NasDem Kota Lubuklinggau, anggota PKH, anak-anak panti asuhan, camat, luara dan masyarakat” katanya

Fauzi H Amro saat sambutan menyampaikan, momen bulan suci ini ramadhan hendaknya kita bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT seraya berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berlalu.

“Kami pengen di bulan puasa kali ini rutin di wilayah Musi Rawas Lubuklinggau Muratara melakukan buka bersama supaya berkah ramadhan dapat kita nikmati bersama” ujar Fauzi H Amro.

Buka bersama ini, sekaligus berbagi dengan anak-anak panti asuhan, dimana di bualan suci ramadhan mereka bisa merasakan apa yang sering kita rasakan dan berharap kiranya tetangga semuanya bisa bersama sama berdoa semoga di bulan ramadhan yang akan datang semuanya bisa berkumpul kembali.

“Berharap sanak saudara jiran tetangga kita bersama-sama berdoa agar nantinya di bulan suci ramadhan kedepannya kita bisa berkumpul kembali untuk menikmati berkah ramadhan” harapnya.

Dalam kesempatan bersamaan Fauzi H Amro juga menjelaskan, akan membagikan 10 ribu paket sembako di wilayah Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara, untuk masyarakat yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem sesuai dengan domisili KTP.

(Isnin/yd)

Exit mobile version