banner podcast

Lima Presidium KAHMI Kota Lubuklinggau Diisi Tokoh -Tokoh Terbaik HMI

  • Bagikan
Lima Presidium KAHMI Kota Lubuklinggau Diisi Tokoh -Tokoh Terbaik HMI
Banner Iklan

LUBUKLINGGAU, LimaDetik.Com – Musyawarah Daerah ke-III Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan di Dewinda Hotel Lubuklinggau, juma’at (09/04) telah menetapkan 5 (lima) Presidium MD KAHMI Kota Lubuklinggau periode 2021-2026, Sabtu (10/04/21).

Kelima presidium tersebut ialah H Mulyadi Pabena, H Rudi Erwandi, H. Rodi Wijaya, Rinaldi Efendi dan Deni Novriansyah, kelima presidium ini di pilih langsung oleh peserta musda.

Dalam Musda ke-III KAHMI Kota Lubuklinggau yang dihadiri oleh, seluruh fungsionaris KAHMI Kota Lubuklinggau periode 2015-2020 dan seluruh alumni HMI ini di wilayah Kota Lubuklinggau ini, dibuka oleh Wakil Ketua KAHMI Wilayah Sumatera Selatan Ahmad Bakri dan dihadiri oleh Sekretaris Majelis Nasional KAHMI Manimbang Kahariady

Ketua KAHMI Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya dalam sambutanya menyampaikan, ungkapan terimakasih kepada alumni-alumni yang sudah hadir dan ikut serta menyukseskan acara musda ke-III KAHMI Kota Lubuklinggau

“Nantinya siapapun terpilih menjadi presidium pada musda ini hendaknya bersama-sama untuk membesarkan organisasi ini” ungkap H Rodi Wijaya.

Manimbang Kahariady dalam stadium general ia mengatakan, HMI merupakan organisasi terbesar dan sudah banyak melahirkan pemimpin dan mengisi posisi-posisi yang strategis di struktur jajaran pemerintahan Indonesia.

“Nantinya harus dibuat rekomendasi untuk program kerja yang bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan MN KAHMI mendukung adinda Rodi Wijaya untuk menjadi walikota lubuklinggau” ucap Manimbang Kahariady

Sidang Musda KAHMI ke-III dipimpin oleh Bahet Edikuswoyo, M Abdul Hamim dan Heri Padri, sehingga proses Musdapun berjalan dengan lancar sampai terpilihnya 5 (lima) presidium.

Proses pemilihan presidium dengan cara satu peserta (alumni) mengusulkan 5 (lima) calon presidium dan suara terbanyak ditetapkan sebagai presidium.

Usai pelaksanaan musda presidium terpilih H Mulyadi Pabena di dampingi ke 4 (Empat) presidium lainnya, H Rudi Erwandi, H Rodi Wijaya, Rinaldi Efendi dan Deni Novriansyah menyampaikan, sebenarnya ini panggilan bagi kami untuk mengurus KAHMI, karena saya orang tua dan orang pertama mendirikan HMI di lubuklinggau ini dan ini amanah bagi saya untuk menjalankan roda organisasi KAHMI.

“Kita memiliki rasa tanggung jawab karena sudah membentuk HMI di lubuklinggau ini dan jikalau ini bermasalah kita ikut bersama-sama menanggung deritanya”

Saat di cecar mengenai progres kedepannya dan pelaksanaan pelantikan H Mulyadi Pabena menyampaikan, pihaknya akan melakukan rapat internal terlebih dahulu dan untuk pelantikan kita akan lakukan koordinasi dengan pengurus wilayah apakah berbarengan dengan Musi Rawas dan Muratara.

Diwaktu yang bersamaan FORHATI Kota Lubuklinggau, usai juga melakukan proses musyawarah sehingga terpilih 5 (lima) presidium FORHATI Susilawati, Nyayu Masnun Pertiwi, Horasni dan Kristina.

(isnin/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.