Sampah Hiasi Perbatasan Kota Lubuklinggau dan Musirawas 

Avatar of news.Limadetik
Sampah Hiasi Perbatasan Kota Lubuklinggau dan Musirawas 
FOTO: Sampah perbatasan kota lubullinggau dan musirawas

LIMADETIK.COM, MUSIRAWAS – Jalan adalah fasilitas umum yang berhak digunakan siapapun namun wajib bagi penggunanya untuk menjaga kebersihannya, Namun sayangnya, kewajiban tersebut tidak banyak disadari oleh para pengguna jalan sehingga mereka hanya sekedar memakai tanpa ada kesadaran menjaga kebersihan.

Bahkan, terkadang kita masih melihat banyak pengguna jalan yang membuang sampah sembarangan hingga terkesan merusak fasilitas pendukung jalan dan lain sebagainya. Rabu (19/10/2022).

Kali ini terlihat, tumpukan sampah dijalan Lintas Sumatera yang terus bersebaran diwilayah Perbatasan antara Kota Lubuklinggau dengan Kabupaten Musirawas, persisnya di Kecamatan Selangit.

Warga setempat, Rian, Mengakui bahwa dirinya jika beraktifitas  selalu melintasi diareah tumpukan sampah tersebut, Menurutnya, Tumpukan sampah tersebut bukan berkurang melainkan terus bertambah.

“Sering lewat sini, sampah ini terus bertambah, ya sangat menganggu baik pemandangan maupun penciuman” keluhnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Selangit, Ali Aman, Saat dikunjungi awak media di Kantornya dirinya tidak berada ditempat, “Pak Camat lagi keluar”. ujar salah satu stafnya, begitu juga ketika diwawancarai melalui WhatsApp pribadinya belum memberikan jawaban, hingga berita ditayangkan.

Respon (1)

Komentar ditutup.