Azwar Anas Resmi Jabat Ketua FKMB Musirawas

Avatar of news.Limadetik
Azwar Anas Resmi Jabat Ketua FKMB Musirawas
FOTO: Bupati serahkan pataka FKMB

LIMADETIK.COM, MUSIRAWAS – Bertempat di rumah Dinas Pendopoan Bupati Musirawas, sebanyak tiga puluh orang pengurus anggota Forum Komunikasi Masyarakat Bersatu (FKMB) Kabupaten Musirawas secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Hj. Ratna Machmud, Kamis (3/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir selain tim kepengurusan FKMB,terlihat juga Kepala Kesbangpol Dodi, Kepala BKPSDM David Pulung, Kepala Dinas Pemberdayaan Anak Dan Perempuan Muhamad Rozak, perwakilan dari Mapolres Musi Rawas serta perwakilan dari Kodim 0406 Musi Rawas.

Dalam pidato, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, Mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan Ketua serta seluruh Anggota pengurus FKMB secara resmi, Maka Organisasi ini secara sah untuk bekerja secara profesional dan penuh tangung jawab guna mendukung, membantu membangun Musi Rawas yang lebih baik lagi.

Azwar Anas Resmi Jabat Ketua FKMB Musirawas
FOTO: Bupati bersama pengurus FKMB Musirawas

Dirinya berharap kepada FKMB yang baru dilantik mampu bersinergi dengan Pemerintah Musirawas sesuai dengan visi misi untuk membangun Musirawas Maju, Mandiri dan Bermartabat, (Mantab) segera terwujudud dapat dinikmati semua masyarakat Musirawas khususnya.

“Kami berharap organisasi FKMB ini harus bersatu untuk membangun Musi Rawas sesuai dengan tugas pokok masing masing, Karena dengan bersatu insya allah Musi Rawas yang kita dambakan bisa terwujudkan” jelasnya.

Sementara Ketua Forum Kemasyarakatan Musirawas Bersatu (FKMB), Azwar Anas, merasah sangat bersyukur serta terimakasih tak terhingga kepada Pemerintah Musirawas atas dukungan serta terlaksananya acara pengukuh tersebut berjalan dengan harapan.

“Terimakasih kepada Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud, serta jajaran telah mendukung dan melakukan pengukuhkan terhadap organisasi ini, Kami siap mendukung apapun program Musirawas”. tegasnya.

Respon (1)

Komentar ditutup.