banner podcast

Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat, PCNU Jakarta Pusat Bagikan 1.300 Bungkus Daging Hewan Qurban

  • Bagikan
Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat, PCNU Jakarta Pusat Bagikan 1.300 Bungkus Daging Hewan Qurban
FOTO: Sapi qurban PCNU Jakarta Pusat
Banner Iklan

JAKARTA, Limadetik.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Pusat membagikan 1.300 bungkus daging hewan qurban kepada warga terdampak PPKM darurat se-Jakarta Pusat, Rabu (21/7/2021).

“Tahun ini syukur alhamdulillah PCNU Jakarta Pusat mendapatkan amanah 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Hewan-hewan tersebut diperoleh dari Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Baswedan, Sekda DKI Pak H. Marullah Mattali, Kapolres Jakpus Kombes Hengki, Walikota Jakpus Pak H. Dhany Sukma, KH. Hambali PP Al-Kenaniyah, Korpri DKI Jakarta, dan PWNU DKI Jakarta,” kata Ketua PCNU Jakpus Gus Syaifuddin.

Gus Syaifuddin menjelaskan dari hewan qurban tersebut alhamdulillah terkumpul 1.300 bungkus dan langsung kita bagikan kepada warga terdampak PPKM darurat dan juga warga yang sedang isoman di rumahnya.

“Warga yang terdampak PPKM darurat ini perlu perhatian kita bersama, terutama yang sedang isoman. Jumlah daging kurban yang PCNU Jakpus bagikan memang belum bisa menyeluruh dan rata diberikan ke semua warga, namun semoga sedikit membantu para warga yang terdampak PPKM dan juga yang sedang isoman” ujar Gus Syaifuddin.

Gus Syaifuddin menambahkan mewakili pengurus PCNU dan warga NU se-Jakarta Pusat mengucapakan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan hewan qurban kepada PCNU Jakpus, semoga keikhlasan para donatur ini memberikan keberkahan kepada para donatur dan juga warga semuanya amin.

(Farhan Maksudi/yd)

banner iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *