Berita  

MTs Nurul Huda Ketambul Tuban Gelar Olimpiade Mata Pelajaran

Avatar of news.Limadetik
MTs Nurul Huda Ketambul Tuban Gelar Olimpiade Mata Pelajaran
FOTO: Siswa/i pemenang Olimpiade tingkat SD/MI di MTs Nurul Huda Ketambul Tuban

LIMADETIK.COM, TUBAN – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Huda Tuban, Jawa Timur melaksanakan Olimpiade Mata Pelajaran di Gedung Madrasah, Sabtu (25/2/2023).

Kasuwi, M.Pd. Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Huda menyampaikan dalam sambutannya, bahwa dengan diadakannya olimpiade Mata Pelajaran diharapkan semua peserta baik SD/MI terus mengikuti perkembangan pendidika semacam ini, dengan pengembangan bakat dan minat masing-masing.

“Acara ini juga merupakan agenda rutin tahunan untuk meningkatkan prestasi untuk menjaring siswa yang berprestasi” Jelas, Kasuwi, M.Pd.

Sementara, ikut menambahkan, Suheri Widianto, M.Pd, bahwa untuk menciptakan generasi yang cerdas diperlukan kerja keras yang nyata dan terus meningkatkan pembelajaran.

MTs Nurul Huda Ketambul Tuban Gelar Olimpiade Mata Pelajaran
FOTO: Antusias para peserta olimpiade

“Maka, dari kegiatan olimpiade ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk menunjukkan kemampuan dan potensi yang dimiliki siswa” kata Suheri Widianto.

Selain itu, dia juga berharap, dengan kegiatan olimpiade ini, mampu memberikan spirit dalam belajar bagi para siswa, sehingga tercipta para generasi yang handal dan bertanggungjawab, serta jiwa yang tidak pantang menyerah.

Semoga dari kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada seluruh peserta yang berjumlah 70 siswa” demikian Suheri Widianto menyampaikan harapannya.