Muliakan Anak Yatim dan Lansia, Kapolres Sumenep Beri Santunan di Hari Jumat

Avatar of news.Limadetik
Muliakan Anak Yatim dan Lansia, Kapolres Sumenep Beri Santunan di Hari Jumat
FOTO: Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko saat menyantuni anak yatim dan lansia di Desa Meddelen Lenteng

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Sumenep memuliakan Anak Yatim dan Para Lansia dengan cara memberikan santunan di Desa Maddelan Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Jum’at (07/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, menyampaikan bahwa aksi sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sumenep untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat termasuk anak yatim piatu dan lansia. Disamping memberikan berupa santunan juga sembako.

“Ini adalah bentuk bagaimana kami (Polri) selalu ada bagi masyarakat, dan senantiasa dekat bersama masyarakat. Tentu baksos ini bagian dari kepedulian terhadap anak yatim dan lansia” kata Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa pihaknya dapat langsung melihat keadaan warga masyarakat yang didatangi sekaligus silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sumenep yang baru. Sekaligus mohon do’a agar bisa mengemban amanah sebagai Kapolres Sumenep dengan baik dan menciptakan Kabupaten Sumenep yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan cara ini kami senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam mengemban amanah serta tugas” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa Maddelan Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Moh. Haris mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Kapolres Sumenep di Desanya yang telah memberikan perhatian dan santunan kepada anak yatim serta lansia yang ada di desanya.

“Warga tidak menyangka atas kehadiran Bapak Kapolres dan sangat gembira bisa dikunjungi Kapolres secara langsung. Tentu kami sangat bangga dan berterimakasih” kata dia.