Pimpin Sertijab di Polres Sumenep, Inilah Arahan Kapolres

Pimpin Sertijab di Polres Sumenep, Inilah Arahan Kapolres
FOTO: Kapolres Sumenep saat pimpin sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas

SUMENEP, LimaDetik.Com – Polres Sumenep melaksanakan serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sumenep, Senin (3/5/2021).

Acara sertijab dilaksanakan di lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep JL Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Darman memimpin pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan Wakapolres Sumenep dan Kasat Lantas.

“Waka Polres Kompol Christopher Adikara Lebang (Dipromosikan sebagai Wakapolres Tulungagung), Kompol Palma Fitria Fahlevi (sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya),” paparnya.

Dan Kasat Lantas Polres Sumenep dari Akp Toni Irawan (dipromosikan sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim) dan Kasat Lantas Polres Sumenep di pagang oleh Akp Lamudji.

Kapolres Sumenep berharap mutasi organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri.

Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi.

“Saya beserta Staf dan Jajaran mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Christoper A. Lebang, dan AKP Toni Irawan, yang senantiasa eksis selama 7 bulan bertugas di Polres Sumenep serta Selamat Bertugas ditempat tugas yang baru,” ucapnya.

Tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Sumenep yang baru Kompol Palma Fitria Fahlevi., dan Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamudji di Polres Sumenep serta segera menyesuaikan diri dan jalin hubungan yang baik dengan instansi yang ada.

“Jaga Sinergitas TNI-Polri serta Ciptakan Inovasi dan terobosan yang baru untuk kemajuan Polres Sumenep,” harapnya.

Selain itu, pihaknya berpesan kepada seluruh anggota Polres Sumenep untuk menjaga komitmen dalam mewujudkan personal yang profesional, bermoral, modern.

“Serta senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan bersih dari tindakan korupsi, kolusi untuk menyongsong Polri yang lebih baik,” tegasnya.

(Lis/Bahri/yd)